Mayat Laki-Laki Dibuang Sopir Misterius di Depan Kementerian Pertanian

Berita174 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Warga Pasar Minggu menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di pinggir jalan Kompleks Departemen Pertanian, Jalan Rambutan, RT. 09, RW. 10, Jakarta Selatan.  

“Mayat tersebut menggunakan kaos berwarna merah, celana panjang warna cokelat dengan luka di bagian dada kanan, jidat kiri, dan luka memar di bagian punggung,” kata Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Rusit Malaka dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 16 Agustus 2023.

Identitas mayat berinisial MDS, 53 tahun. Rusit mengatakan penemuan mayat itu dilaporkan warga sekira pukul 03.30 WIB kemarin.

Saksi mata, kata dia, sebelumnya melihat seorang pengendara mobil misterius tampak membuang sesuatu di pinggir jalan. Saksi tersebut lalu mengecek dan kaget setelah mengetahui yang dibuang adalah mayat. “Selanjutnya mobil langsung kabur keluar Jalan Raya Ragunan,” ucap Rusit.

Titik kenal lokasi pembuangan itu berada di depan Kantor Perlindungan Pertanian Kementerian Pertanian. Saksi yang melihat mayat itu melapor ke petugas keamanan sebuah kantor yang jaraknya 200 meter dari lokasi penemuan.

Iklan

Kemudian penemuan mayat ini dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu. Barang bukti yang ditemukan adalah dompet warna hitam berisi KTP atas nama inisial MDS asal Deli Serdang, Sumatera Utara. Lalu ada SIM B11 umum, kartu BPJS, dan uang tunai Rp 222 ribu.

Kronologi kematian korban yang diduga dibunuh ini belum diketahui. Mayat itu pun dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. “Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk proses selanjutnya,” tutur Rusit.

Pilihan Editor: Survei IDEAS: 68,9 Persen Pengemudi Ojol di Jabodetabek Kerja hingga 16 Jam per Hari



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cicipi Promo Hidangan Menarik Khas Timur Tengah di Alhambra Hotel & Convention

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *