Meiline Tenardi Rayakan Satu Tahun Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB)

Berita43 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Di tengah hembusan angin yang sejuk di Aloha Beach, PIK 2 Jakarta, Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) memperingati momen istimewa perayaan ulang tahun pertamanya dengan keseruan yang tak terlupakan. Acara yang bertajuk “Berkilau Bersama dalam Karya” tersebut berhasil mengumpulkan ratusan sahabat KPPB dalam sebuah perayaan yang sarat akan arti dan inspirasi.

Mengawali acara, kelompok tari Belantara Budaya Indonesia membuka panggung dengan penampilan yang memukau, menandakan dimulainya malam penuh kegembiraan. Keistimewaan malam itu diperkuat dengan pemberian penghargaan kepada enam individu yang telah memberikan kontribusi signifikan bagi KPPB selama satu tahun terakhir.

Menambah kemegahan acara, lima desainer terkemuka ibu kota, Agnes Budhisurya, Naniek Rachmat, AEN Atelier X Ernesto Abram, Eni Joe, dan Batik Chic, mempersembahkan karya fashion terbaik mereka. Acara puncak berlangsung meriah dengan makan malam bersama sambil diiringi musik yang mengajak semua hadirin untuk berdansa.

Dalam satu tahun terakhir, KPPB telah berhasil menyelenggarakan tujuh kegiatan utama yang tidak hanya meningkatkan kesadaran terhadap isu-isu penting bagi perempuan, tapi juga membantu anggotanya untuk mencapai potensi terbaik mereka. “Tujuan kami adalah membuat KPPB menjadi lebih dari sekedar komunitas perempuan. Kami ingin menjadi tempat di mana perempuan dapat berkumpul untuk berkolaborasi, berkarya, dan saling mendukung melalui aktivitas yang edukatif, informatif, dan interaktif,” ujar Meiline Tenardi, pendiri KPPB.

Acara-acara yang telah diselenggarakan KPPB mencakup berbagai tema, dari perayaan Hari Perempuan Internasional hingga seminar tentang kesehatan fisik dan mental wanita. Salah satu highlight adalah drama musikal “Kasih Menembus Batas”, yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus, menegaskan komitmen KPPB pada inklusi dan keberagaman.

Meiline Tenardi dengan penuh harap melihat ke depan untuk KPPB membawa lebih banyak perubahan positif dan bermakna. “Kami berharap dapat menerangi lebih banyak kehidupan perempuan, membantu mereka untuk ‘berkilau bersama dalam karya’ dan menjadi inspirasi bagi generasi yang akan datang,” tambahnya.

Baca Juga  DPRD DKI Usul Insentif untuk Polantas hingga Satpol PP Ditambah karena Polusi Udara

Didirikan pada 3 Maret 2023 oleh Meiline Tenardi, KPPB berkomitmen untuk mendorong perempuan agar selalu berkarya dan berdaya. Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan, KPPB berharap dapat memperluas wawasan dan meningkatkan kualitas hidup perempuan, sejalan dengan mottonya: “Dengan peduli hidup kita bermakna, dan dengan berbagi hidup kita bahagia.” (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *