Mobil Xenia Tertabrak Kereta Api di Bekasi, Mendadak Mati Saat Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Berita230 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Sebuah mobil Daihatsu Xenia tertabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) di perlintasan tanpa palang, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa malam, 8 Agustus 2023. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, sopir selamat.

“Sopir sudah enggak ada (di dalam mobil) sudah lari,” kata saksi bernama Alfian, 23 tahun, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Alfian mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Saat itu kondisi arus lalu lintas di perlintasan kereta sedang macet. Kendaraan baik mobil dan motor antre perlahan melintasi perlintasan tersebut.

Pada kondisi macet itu, kemudian ada kereta api jarak jauh dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah yang hendak melintas. Warga pun sudah meneriaki sopir mobil Xenia itu untuk tidak dulu melintas. Namun, mobil tetap mencoba menyeberangi perlintasan kereta.

“Sudah diomongin, awas, pak, kereta sudah dekat. Mobilnya mati, kata dia (sopir mobil), mati sendiri,” ujar Alfian.

Iklan

Mobil itu pun mati di tengah perlintasan kereta. Warga berupaya mendorong mobil tersebut, namun, tidak berhasil. Mobil pun tertabrak kereta tersebut. Adapun sopir mobil belum diketahui keberadaannya, karena langsung lari.

“Sopir mobilnya sendiri saja. Sudah diperingati, loh itu, tetapi dia nekat terobos, jalan saja udah diperingati juga,” ujar Alfian.

Pantauan Tempo di lokasi, mobil berpelat nomor B 2973 KOH itu tampak rusak parah tak berbentuk. Kerusakan hampir terlihat di seluruh bagian mobil. Tampak pula petugas kepolisian di lokasi kejadian guna mengevakuasi mobil.

Pilihan Editor: KAI Daop 1 Jakarta Tutup Perlintasan Kereta Liar setelah Insiden Angkot Tertabrak KRL di Depok



Quoted From Many Source

Baca Juga  8 Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kesehatan Jantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *