Motor Tabrak Tiang MRT di Blok M, Satu Orang Tewas

Berita263 Dilihat

Minggu, 23 Juli 2023 – 15:13 WIB

Jakarta – Dua orang menggunakan sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan dini hari. Mereka menabrak tiang MRT di kawasan Blok M. Atas peristiwa tersebut, satu orang tewas dan satu orang lainnya kritis.

Baca Juga :

Selama 2 Pekan Terjadi 221 Kecelakaan di Jadetabek, 21 Orang Tewas di Jalan

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 23 Juli 2023 pukul 03.00 WIB dini hari. Awalnya kendaraan motor melaju dari arah utara menuju selatan. 

Tribuana menjelaskan, motor tersebut dikendarai oleh YAS (24) berboncengan dengan NAA (19). Sesampainya di lokasi, diduga kurang konsentrasi, kendaraan tersebut menabrak tiang MRT di lokasi. 

Baca Juga :

Capres AS DeSantis Alami Kecelakaan Mobil Saat Kampanye

“Sesampainya di Stasiun MRT BLOK M BCA kurang hati-hati dan konsentrasi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak tiang stasiun MRT BLOK M BCA yang berada disisi kanan jalan,” ujar Roseno dalam keterangannya, Minggu, 23 Juli 2023.

Akibatnya, pengendara motor YAS mengalami luka berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, NAA mengalami luka berat di kepala hingga dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kondisinya sendiri masih kritis. 

Baca Juga :

Wuling Air ev Jadi Mobil Patroli Polisi

“(YAS) Mengalami luka di kepala, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati. (NAA) mengalami luka di kepala, lutut kaki kiri, lutut kaki kanan. Kondisi kritis tidak sadar berobat di RS Pertamina Kebayoran Baru,” pungkasnya.

Ilustrasi pencurian sepeda motor



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *