PANTENE Miracles Conditioner Sekarang Untuk Selamanya, Bikin Rambut dan Mood Auto Charged

Berita50 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Wanita Indonesia rela menghabiskan waktu dan tenaga lebih untuk melakukan begitu banyak step skincare, tapi sayangnya tidak dengan rambut. Sama seperti wajah, penting untuk merawat rambut dan memastikannya telah ternutrisi dengan baik. Rambut kering dan sulit diatur juga sangat mungkin terjadi karena styling dan pewarnaan yang terlalu sering. Kondisi rambut yang kurang mendukung ini, membuat Anda merasa penampilan sehari-hari kurang all-out, kurang percaya diri hingga jadi bad mood. Hal inilah yang mendasari PANTENE, untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya menggunakan kondisioner secara rutin sehabis keramas dari Sekarang Untuk Selamanya!

Namun penggunaan kondisioner yang sesekali saja, tidak akan memberikan efek jangka panjang. Masih banyak masyarakat yang enggan untuk menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi. Padahal hanya dengan menambah satu step penting sehabis keramas yaitu menggunakan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement akan mengubah hidupmu Sekarang Untuk Selamanya. Tidak hanya akan mendukung penampilan Anda, dapatkan Rambut Ke-Charged yang bikin mood Anda Ke-Charged sepanjang hari.

“Secara luas, kami melihat pasar penjualan kondisioner mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Namun, disaat yang bersamaan hanya 2 dari 10 masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan kondisioner bagian dari rangkaian perawatan rambut sehabis keramas. Keramas menggunakan shampo saja, membuat minyak alami yang diproduksi rambut hilang. Hasilnya, rambut menjadi kering, kusam, rapuh, dan sulit diatur. Kami berharap kampanye Sekarang Untuk Selamanya ini mampu menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, satu-satunya kondisioner yang dapat penuhi kebutuhan nutrisi Rambut Capek-mu, jadi Rambut Ke-Charged.” Ujar Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia.

Baca Juga  Catat Sejarah - www.indopos.co.id

Baru-baru ini, PANTENE juga telah merilis iklan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Iklan yang telah diunggah di kanal Youtube PANTENE dengan judul “Bikin Baper! Janji Spesial dari Nicholas Saputra untuk Kamu!” tersebut telah ditonton lebih dari 2,5 juta viewers. Telah dapat Anda saksikan pada: https://bit.ly/IklanPanteneMiraclesXNicholas.

“Insight yang kami dapatkan, pria Indonesia sering sekali kebingungan menghadapi mood wanita yang berubah-ubah terutama di momen-momen yang tidak terduga. Di dalam video ini kami paparkan bahwa penyebabnya jelas, ini karena Rambut Capek yang membuat wanita tidak puas dengan dirinya sendiri hingga akhirnya mudah bad mood dan kesal. Oleh karena itu, kami berharap dengan menggunakan kondisioner PANTENE, wanita Indonesia akan merasa lebih percaya diri dan akhirnya lebih bisa mencintai diri mereka. Sehingga, kalau kamu ingin mendapat Rambut Ke-Charged secara effortless, jawabannya hanya satu. Pakai Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner Sekarang Untuk Selamanya.” Jelas Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia.

Tak hanya respon positif di Youtube, video iklan kolaborasi PANTENE terbaru ini juga mendapat reaksi beragam dari penggunaan sosial media lainnya. Warganet turut membagikan dan mengucap janji #SekarangUntukselamanya untuk charge Rambut mereka dengan menggunakan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner.

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner dilengkapi dengan kandungan Pro-Vitamin memiliki keunggulan memperkuat dan menutrisi rambut dari dalam. PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner dapat dibeli di e-commerce, supermarket hingga minimarket terdekat serta tersedia dalam 3 varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut Anda, yaitu:

● PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Biotin Strength, cocok untuk memperkuat dan mencegah kerontokan karena patah.

Baca Juga  MenKopUKM: Perlu Standardisasi untuk Dukung Industri Knalpot Aftermarket

● PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Collagen Repair, cocok untuk memperbaiki rambut rusak.

● PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Keratin Glow, cocok untuk membantu menutrisi rambut dan mempertahankan hitam dan glow alaminya.

Masing-masingnya memiliki 3 ukuran berbeda, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 18.900 untuk ukuran 70 mL, Rp 31.900 untuk ukuran 150 mL, Rp 62.500 untuk ukuran 300 mL (*sesuai dengan harga yang disarankan untuk retail).

Janji yuk, Sekarang Untuk Selamanya pakai PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner sehabis keramas dan dapatkan Rambut Ke-Charged yang “WOW”! (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *