Pejabat Eselon 2 Kemendagri Jadi Pj Bupati Tangerang, Ini Namanya

Berita174 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Teka teka siapa yang akan mengisi jabatn Penjabat (Pj) Bupati Tangerang menggantikan Ahmed Zaki Isknadr yang sudah habis masa jabatan terjawab, setelah beredarnya surat di kalangan wartawan nama yang ditunjuk oleh TPA (Tim Penilai Akhir) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ada tiga nama pejabat yang diusulkan untuk mengisi jabatan Pj Bupati Tengerang.Yaitu, Dr.Drs Andi Ony Prihartono,M.SI, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemendagri,Dr H Tabrani M.Pd,kepala Dians Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten,dan Drs.H, Moch Maesyal Rasid.M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

“TPA akhirnya memilih pejabat eselon 2 di Kemendagri, yakni pak Andi Ony Prihartono menjadi Pj Bupati Tangerang,” ugkap sumber indopos.co.id di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Rabu (20/9/2023).

“Rencananya besok pagi, Kamis (21/9/2023) Pj Bupati Tangerang akan dilantik oleh Pj Gubernur.Apakah berbarengan dengan pelantikan Pj Bupati Lebak, dan Pj Wali Kota Tangerang saya belum dapat info lagi,” sambungnya.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar yang dikonfirmasi terkait ditunjuknya pejabat eselon 2 di Kamendagri menjadi Pj Bupati Tangerag, hingga kini belum merespon pesan WhatsApp yang dikirimkan oleh indopos.co.id meski pesan yang dikirimkan sudah dibaca dengan dua tanda centang biru

Demikian pula, kepala pusat penerangan (Kapuspen) Kemendagri Benny Irwan yang dikonfiramasi melalui pesan WahatsApp dengan hal yang sama juga belum merespon.Saat dihubungi melalui sambungan telepon meski dengan nada sambung berdering juga tidak diangkat. (yas)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Beredar Kabar Subkontraktor Kereta Cepat Jakarta-Bandung Belum Dibayar, Ini Jawaban KCIC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *