Pelajar Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 4, Sempat Dirawat di RS

Berita160 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Seorang siswi kelas VI meregang nyawa setelah terjatuh dari gedung sekolah di SDN 06, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada, Selasa (26/9/2023). Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, korban saat itu tengah bermain bersama teman-teman sekelas di pilar lantai empat gedung sekolah. Kejadian itu terjadi pada pukul 08.00 WIB.

“Benar, tidak tertolong (nyawanya),” kata Tedjo saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Pihak keluarga turut serta menemani korban selama mendapat penanganan medis di sumah sakit. Diketahui korban alami luka di bagian kepala.

Ia membantah anggapan sebagian pihak bahwa korban berupaya melompat dari gedung itu. “Enggak lompat. Dia main-main di pilar terjatuh,” ucap Tedjo.

Polisi telah meminta keterangan sejumlah teman-teman korban. Termasuk tenaga pengajar yang saat itu ada di lokasi. Di sisi lain, ia membantah, siswa SD merupakan korban bully.

“Enggak ada sementara ini kita tanya-tanya enggak ada bully-bullyan di sekolah apalagi masih-masih anak SD. Tadi kita tanya guru-guru semuanya,” ujar Tedjo.

“Kalau saksi temen-temen kelas dia sama bu guru kita mintain keterangan saja,” sambungnya. Polisi saat ini belum mengungkap inisial korban. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mario Dandy Ngaku Sebar Video Penganiayaan David Sebagai 'Kenang-kenangan'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *