Pemprov DKI Diduga Beli Lahan Sendiri, PDIP Minta Inspektorat Turun Tangan

Berita245 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 08:23 WIB

Jakarta – Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono menyoroti dugaan kasus Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang diduga membeli lahan sendiri di Puri Gardenia II RT 007 RW 01, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Baca Juga :

Cinta Mega Resmi Dipecat Buntut Main Game Slot saat Rapat Paripurna

Buntut dugaan tersebut, Gembong meminta agar Inspektorat Pemprov DKI segera turun dan pro aktif menangi persoalan tersebut.

“Pihak inspektorat pemprov DKI harus segera turun untuk menangani masalah pembelian lahan sendiri oleh Pemprov DKI,” ujar Gembong kepada wartawan, Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ribuan Simpatisan Banteng Geruduk Markas PDIP Bali, Apa Masalahnya?

Ilustrasi lahan

Gembong menilai, jika dugaan ini benar terjadi, ini menandakan bahwa pencatatan aset milik Pemprov Jakarta belum tertib.

Baca Juga :

Kala Gibran Tak Diundang tapi Wakilnya Malah Diundang PDIP untuk Konsolidasi

Sementara itu, Mantan Lurah Pegadungan Sulastri juga sudah mengakui adanya kejadian tersebut saat dirinya menjabat tahun 2017 lalu. Ia pun menyesal atas kejadian itu dan dirinya mengaku tak bisa berbuat apa-apa karena hanya menuruti perintah atasan.

“Posisi saya hanya seorang prajurit yang gak ngerti apa-apa, saya hanya mengikuti perintah atasan. Bisa dibayangkan jika saya tidak mengikuti perintah atasan. Nasib saya bisa seperti apa? Silakan ditanyakan langsung ke pak Denny (waktu itu Plt camat Kalideres),” ucap Sulastri.

Halaman Selanjutnya

“Waktu itu juga ada Pak Uus segala saat penandatanganan. Silakan tanya ke mereka, saya sudah lupa,” sambungnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Usai Dinyatakan Unggul Quick Count, Prabowo Nyekar ke Makam Orang Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *