Pemprov DKI Panggil Bali Towerindo Buntut Leher Mahasiswa Terjerat Kabel Fiber Optik

Berita237 Dilihat

Senin, 31 Juli 2023 – 15:42 WIB

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Bina Marga DKI memanggil PT Bali Towerindo buntut kasus seorang mahasiswa bernama Sultan Rif’at Alfatih yang terjerat kabel fiber optik di Jalan Antasari Raya, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Mahasiswa Tak Bisa Bicara Usai Terjerat Kabel Fiber Optik di Jaksel

Sultan mengalami patah tulang muda di bagian lehernya akibat terjerat kabel fiber optik itu. Sultan pun tak bisa bicara akibat jeratan kabel tersebut. 

Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Utilitas Kota Dinas Bina Marga DKI Jakarta Syamsul Bakhri mengatakan pihaknya telah mengundang PT Bali Towerindo diduga pemilik kabel fiber optik di kawasan Antasari Raya yang menjerat leher Sultan.

Baca Juga :

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

“Kami mengundang salah satu provider dan yang lain, khususnya provider yang kalau dari identifikasi di lapangan milik Bali Tower kalau enggak salah yang ada di dekat lokasi itu. Hari ini kami lakukan konfirmasi ke pemilik Bali Tower terkait kejadian itu dan yang sudah dilakukan,” kata Syamsul saat dihubungi wartawan, Senin, 31 Juli 2023.

Lokasi mahasiswa terjerat kabel fiber optik di Jakart Selatan

Lokasi mahasiswa terjerat kabel fiber optik di Jakart Selatan

Baca Juga :

Keluarga Sultan Korban Terjerat Kabel Ngadu ke Jokowi, Bali Towerindo Bilang Begini

Syamsul menyebut tak ada satupun informasi yang diterima Pemprov DKI maupun Dinas Bina Marga usai peristiwa nahas itu menimpa Sultan.

“Jadi kita meminta keterangan dulu untuk memastikan itu miliknya Bali Tower atau apa, karena kabel di lapangan cukup banyak dan agak sulit kita identifikasi,” ucapnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *