Pesatnya Teknologi, Prodi Bisnis Digital Digemari Mahasiswa Milenial

Berita137 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Di era digital saat ini program studi (Prodi) bisnis digital menjadi magnet bagi mahasiswa milenial. Pernyataan tersebut diungkapkan Dosen Prodi Bisnis Digital Cyber University Anang Martoyo di Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Ia mengatakan, saat ini mahasiswa milenial akrab dengan teknologi digital. “Sekarang eranya digital, maka tak heran bidang ilmu ini menjadi yang paling panjang prospek ke depannya,” katanya.

Dalam perannya, lanjut dia, kampus fintech pertama di Indonesia mengajarkan ilmu bisnis dengan platform digital pada prodi bisnis digital Cyber University.

“Kami bekali mahasiswa melalui sikap, keterampilan dan ilmu pengetahuan yang berfokus pada bisnis berbasis teknologi digital di era cyber technology,” ungkapnya.

Mahasiswa, masih ujar dia, dibekali kompetensi di bidang manajemen, bisnis, dan keuangan berbasis digital. Dengan prospek kerja selaras dengan perkembangan industri digital yang sangat pesat.

“Lulusannya memiliki prospek karir sebagai business analyst, business & finance consultant, digital marketer dan data analyst,” jelasnya.

“Dengan program unggulan CLP (Company Learning Program) mahasiswa bisa belajar di kampus selama 3 tahun dan 1 tahunnya menjalani magang di perusahaan,” imbuhnya. (nas)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Resmi Beri Dukungan di Pilpres 2024, Airlangga Hartarto: Letjen Prabowo Lahir dari Rahim Golkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *