Polisi Bakal Visum Bocah SD Korban Kakek Cabul di Jakarta Timur

Berita174 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 22:01 WIB

Jakarta – Kepolisian akan melakukan visum terhadap bocah SD yang menjadi korban pencabulan oleh seorang kakek berinisial U (72), di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Kakek cabul itu kini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Baca Juga :

Kakek Bejat Ditangkap Cabuli Bocah di Musala Ciracas

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, kasus tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Dalam hal ini pihaknya akan melakukan visum.

“Saat ini sedang menerima proses laporan polisi, dan akan mengajukan visum karena anaknya masih di luar kota,” kata Leonardus, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Buntut Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Dipolisikan oleh Berbagai Pihak

Bocah SD jadi korban pelecehan seksual

Bocah SD jadi korban pelecehan seksual

Photo :

  • Instagram @berbagiinfo_negri

Leonardus mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. Sehingga, kini kakek cabul itu sudah ditahan.

Baca Juga :

3 Terpopuler: Cabul di Atap Masjid, Pendukung Jokowi Polisikan Hashim, dan Gaji ASN Naik 8 Persen

“(Pelaku) mengakui, dan langsung ditahan,” jelas dia.

Sebelumnya video seorang bocah sekolah dasar (SD) diremas bagian dadanya oleh kakek-kakek beredar di media sosial. Dalam kasus ini polisi pun turun ke lapangan untuk menangkap pelaku.

Halaman Selanjutnya

Terlihat dari postingan viral, memperlihatkan seorang kakek tengah duduk di teras sebuah bangunan meraba-raba bagian dada bocah SD dengan cara memaksa.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Serahkan 3 Ribu Sertifikat Tanah di Kabupaten Bandung, Presiden Jokowi Imbau Masyarakat Manfaatkan untuk Hal Produktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *