Polisi Cek Keaslian Pelat Dinas Pajero yang Ugal-Ugalan di Tol

Berita285 Dilihat

Senin, 31 Juli 2023 – 18:15 WIB

Jakarta– Korps Lalu Lintas Polri meminta apabila kejadian mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan pelat dinas Polri yang melakukan aksi ugal-ugalan hingga nyaris buat pengemudi MPV Stargezer celaka benar adanya maka hal tersebut bisa dilaporkan ke propam.

Baca Juga :

Dianggap Sebagai Penista Agama, Akun Instagram Oklin Fia Mendadak Hilang

“Jika itu nomor dinas, silahkan sampaikan jg ke propam,” ucap Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Firman Santyabudi kepada wartawan, Senin 31 Juli 2023.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi di Bundaran Waru sisi Surabaya.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi di Bundaran Waru sisi Surabaya.

Photo :

  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

Baca Juga :

4 Fakta Polisi yang Atur Lalu Lintas Cuma Buat Foto Terus Pergi, Supaya Kelihatan Kerja?

Terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman mengatakan, terkait pelat dinas tersebut, pihaknya tengah melakukan pengecekan ke bagian logisik. Hal itu guna memastikan apakah pelat dinas Polri itu palsu atau tidak.

“Kita sedang cek nopol dinas yang keluarkan dari logistik sedang kita koordinasikan dan juga dengan propam,” kata Latif.

Baca Juga :

Anak Bareng Pacar Bawa Pajero Ugal-ugalan di Jalan, Pimpinan DPRD Sulsel: Itu Biasa, Anak Muda

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial aksi ugal-ugalan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor dinas polisi di jalan tol. Salah satunya diposting akun Instagram.

Adapun akun Instagram @billturangan yang memposting. Dalam postingannya disertakan video detik-detik mobil tersebut nampak melaju ugal-ugalan. Kejadiannya di Jalan Tol arah Pantai Indah Kapuk.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *