Polisi Sebut Tidak Ada yang Diamankan Buntut Keributan di Acara Diskusi Golkar

Berita242 Dilihat

Rabu, 26 Juli 2023 – 19:52 WIB

Jakarta — Kepolisian menyebutkan tidak ada yang ditangkap terkait keributan di acara diskusi Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) di Restoran Pulau Dua, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu karena belum ada laporan polisi terkait kejadian itu.

Baca Juga :

Anies Baswedan Tanggapi Pernyataan Airlangga Tak Mau Dukung Sebagai Capres

“Sampai saat ini belum ada yang diamankan karena sampai saat ini belum ada korban atau pihak yang melakukan laporan,” ucap Kapolsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Patar Mula Bona kepada wartawan, Rabu 26 Juli 2023.

Dia mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya adalah pembubaran kelompok yang terlibat keributan. Acara diskusi sempat dilanjutkan, namun akhirnya dibatalkan. Dia menambahkan, situasi di lokasi kini sudah kondusif setelah upaya pembubaran yang dilakukan polisi.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo atau Ganjar, Ini Jawaban Airlangga

POLSEK METRO TANAH ABANG

POLSEK METRO TANAH ABANG

Photo :

  • http://polrestrojakpus.com

“Jadi kita lakukan peleraian, kedua kelompok kita minta bubar. Kami hanya memastikan sesuai instruksi bapak Kapolda, dalam hal ini bapak Kapolres metro Jakarta Pusat, kami memastikan di wilayah Polda metro jaya tidak ada keributan, tidak boleh ada hal yang main hakim sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :

Pupuk Indonesia Pastikan Hentikan Pasokan Pupuk Bersubsidi ke Distributor atau Kios Nakal

Dia menambahkan, “Sudah kondusif, kedua belah pihak sudah kami minta untuk bubar, dan tadi kami tadi sudah giring ke depan, ke luar, ke jalan Gatot Subroto dan kita pastikan bersih baik orang maupun kendaraannya.”

Sebelumnya diberitakan, keributan disebut terjadi pada acara diskusi yang digelar Generasi Muda Partai Golkar di Restoran Pulau Dua Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *