Polisi Tangkap 8 Pemuda Hendak Tawuran di Kebayoran Lama Jaksel, Ada Admin Medsos Gengster

Berita218 Dilihat

Sabtu, 22 Juli 2023 – 12:44 WIB

Jakarta – Sejumlah delapan pemuda di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ditangkap polisi. Mereka ditangkap lantaran hendak melakukan tawuran.

Baca Juga :

Polisi Asal Melawi Tewas Diduga Ditembak Senior, Tim Hotman Siap Bantu Keluarga Cari Keadilan

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mulanya tengah melakukan patroli skala besar di sejumlah titik rawan terjadi tawuran. Patroli itu dilakukan Tim Perintis mulai malam hari hingga subuh.

Ketika Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan melintas di Jalan Lebak Bulus Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ditemukan sekelompok pemuda mencurigakan.

Baca Juga :

2 Kali Mangkir, Jenny Rachman Dijemput Paksa Polisi?

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Ilustrasi perkelahian – ilustrasi pengeroyokan – ilustrasi tawuran

Polisi pun langsung menyasar sekelompok remaja itu. Ada salah satu pemuda yang ditangkap merupakan admin sosial media kelompok gengster.

Baca Juga :

PSSI: Penyebab Tragedi Kanjuruhan Harus Dihukum Maksimal

“Terlihat sekelompok remaja mencurigakan dan saat dilakukan pemeriksaan pada kendaraan mereka didapat beberapa senjata tajam dan batu yang diakui mereka akan digunakan untuk tawuran,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ghulam Nabhi kepada wartawan, Sabtu 22 Juli 2023.

Kemudian, delapan orang berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke kantor polisi. Delapan pemuda itu berinisial H (18), A (20), HA (18), B (20), SF (16), MRS (16), GA (17) dan MY (20).

Halaman Selanjutnya

Salah satu pemuda yang ketahuan merupakan admin akun gengster itu berawal dari pengecekan yang dilakukan polisi. Dia menjalankan medsos dengan akun gengster dengan username Rumkalindependent.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Shin Tae-yong Minta Pemain Garuda Muda Fokus saat Lawan Filipina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *