PSG Setuju Pinjamkan Gelandang Renato Sanches ke AS Roma

Berita228 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Paris Saint-Germain akhirnya membuka diri untuk membiarkan gelandang Renato Sanches pergi dengan status pinjaman dengan opsi membeli untuk AS Roma. Sky Sport Italia melaporkan pada Selasa, 8 Agustus 2023, bahwa pemain Portugal itu telah menyetujui persyaratan pribadi dan memberikan izin untuk pindah.

Kepindahan itu akan memungkinkan Sanches bekerja dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, di Stadio Olimpico. Hingga saat ini, raksasa Liga Prancis itu berkukuh bahwa Sanches hanya akan dipinjamkan jika ada kewajiban membuatnya sebagai pemain permanen Roma di akhir musim.

Klub Liga Italia Serie A itu tidak mampu berkomitmen pada janji itu dan terus memintanya hanya sebagai opsi untuk membeli. Menurut laporan tersebut, PSG akhirnya mulai lelah dan membuka pintu untuk menerima persyaratan tersebut.

Pemain internasional Portugal itu akan berusia 26 tahun akhir bulan ini dan dibeli PSG dari Lille seharga 15 juta euro atau Rp 250 miliar pada musim panas lalu. Dia dikontrak hingga 30 Juni 2007. 

Iklan

Mantan pemain Benfica dan Bayern Munchen tersebut hanya membuat 27 penampilan kompetitif untuk PSG dengan mencetak dua gol pada musim lalu.

FOOTBALL ITALIA

Pilihan editor: Lionel Messi Bawa MLS ke Puncak Penelusuran Trending di Google



Quoted From Many Source

Baca Juga  Istana Masih Carikan Waktu Tepat Silaturahmi Jokowi dengan Megawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *