PSI Sentil Pemprov DKI soal Besi JPO Dicuri, Singgung Kabel Menjuntai

Berita207 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 09:33 WIB

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI, Justin Adrian mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak serius dalam menangani aset daerah di Ibu Kota. 

Baca Juga :

Warga Gusuran JIS Gugat Pemprov DKI dan Jakpro Karena Tidak Dapat Hunian

Pasalnya, aksi pencurian yang dilakukan oknum telah membuat jembatan penyebrangan orang (JPO) Sahabat, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat harus ditutup sementara untuk diperbaiki.

“Menurut saya dinas dinas ini memang mereka dalam menjaga aset daerah itu tidak sepenuh hati. Dengan adanya kejadian ini berulang berarti dari kejadian pertama dan kedua tidak ada langkah langkah preventif,” kata Justin saat dihubungi, Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Eks Petinggi PSI: Ada Skenario Mengeroyok Ganjar Pranowo

Plat besi JPO Warung Gantung Kalideres, Jakbar hilang

Plat besi JPO Warung Gantung Kalideres, Jakbar hilang

Menurutnya, hilangnya pelat besi JPO yang terjadi berulang kali mestinya disikapi dengan serius. Ia pun mendesak agar pihak kepolisian menangkap pelaku pencurian.

Baca Juga :

Heru Budi Minta Kabel Menjuntai di Ibu Kota Dirapikan, Apjatel Janji Selesai Satu Bulan

Justin juga menyinggung soal peristiwa kabel optik menjuntai di beberapa wilayah DKI Jakarta. Ia menilai Pemprov DKI lamban dalam menangani permasalahan tersebut.

“Harus tertangkap tidak bisa damai dan seperti masalah kabel menjuntai aja untuk menyebutkan nama perusahaan aja agak lama kan yang bertanggung jawab,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Justin mengatakan ketidakseriusan Pemprov DKI Jakarta dalam menjaga aset juga terlihat dari banyaknya Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang dijadikan tempat kandang hewan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Diduga akan Tawuran, 15 Pemuda Bersenjata Tajam di Bekasi Diciduk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *