Rasmus Hojlund Gabung Manchester United, Christian Eriksen: Dia Pemain yang Sangat Bagus

Berita264 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, menyambut gembira bergabungnya Rasmus Hojlund. Rekan senegaranya itu akan menjadi rekrutan ketiga Setan Merah di bursa transfer musim panas ini setelah tercapai kesepakatan dengan Atalanta pada akhir pekan lalu.

Kesepakatan untuk transfer pemain Denmark, 20 tahun, itu pada prinsipnya bernilai 64 juta pound sterling yang akan diberikan pada awal dengan tambahan 8 juta pound sterling. Atalanta melakukan negosiasi karena mereka menginginkan 77 juta pound sterling. 

Berbicara setelah pertandingan persahabatan Manchester United melawan Borussia Dortmund pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Senin WIB, 31 Juli 2023, Eriksen memberikan penilaiannya soal Hojlund.

“Seperti apa dia? Dia nomor sembilan yang kuat,” kata Eriksen. “Dia banyak berkembang dalam setahun terakhir sejak saya pertama kali melihatnya di tim nasional (hingga) setahun, jadi, ya, dia pemain yang sangat bagus.”

Menurut Eriksen, kurangnya perhatian media di negaranya membuat Hojlund baru belakangan ini mendapatkan sorotan dan dikaitkan dengan spekulasi transfer akhir-akhir ini. 

“Dia pria yang baik, dia pemain yang bagus. Seperti yang saya katakan, dia berkembang, menjadi pemain nomor sembilan, yang dia mainkan untuk tim nasional,” ucap pemain berusia 31 tahun ini.

Iklan

“Saya harus jujur, saya belum pernah melihat banyak pertandingan untuk Atalanta, tapi saya tahu bagaimana mereka bermain dan dia cocok di sana, jadi, ya, dia adalah pemain yang bagus.”

Manchester United baru saja mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat dengan kekalahan 2-3 dari Borussia Dortmund pada Senin, 31 Juli 2023. Dalam laga yang disaksikan lebih dari 50 ribu orang itu, Manchester United meraih gol lewat Diogo Dalot dan Antony. Namun, mereka kebobolan oleh dua gol Donyell Malen dan satu gol Youssoufa Moukoko.

Baca Juga  Resmi Beri Dukungan di Pilpres 2024, Airlangga Hartarto: Letjen Prabowo Lahir dari Rahim Golkar

SKY SPORTS

Pilihan Editor: Manchester United Keok dalam Laga Pramusim Terakhir di Amerika, Erik Ten Hag Jengkel



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *