Raup Suara dari Komunitas Jakarta, Relawan Sintawati juga Gelar Pengajian Ibu-ibu

Berita111 Dilihat

Minggu, 23 Juli 2023 – 22:00 WIB

Jakarta – Sejumlah calon anggota legislatif atau caleg, mulai turun. Termasuk dengan membentuk relawan. Salah satunya adalah Ir H.Sintawati, yang maju dari PPP. Untuk meraup suara di Jakarta, dia juga menggelar pengajian dan mendapatkan dukungan dari komunitas.

Baca Juga :

Waketum: Golkar Tunggu Mana yang Mau Menang, di Situ Kami Berlabuh

Untuk mendapat respon baik dari masyarakat, Relawan Sintawati ini membuat berbagai kegiatan di sejumlah tempat di Ibu Kota.

Seperti Senam Sehat yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat. Ramai masyarakat bergabung dalam kegiatan itu, sekaligs menyatakan dukungannya untuk Sintawati.

Baca Juga :

Relawan siap Kolaborasi dengan Jawara Banten Menangkan Ganjar Pranowo di 2024

Senam Sehat ini diharapkan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat.

Dukungan besar datang dari Komunitas di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka mendukung Sintawati. Ada kepercayaan dari masyarakat bahca walon yang mereka dukung adalah peduli dan peka terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama.

Baca Juga :

Relawan Jokowi Ramai-ramai Dukung Prabowo, Begini Analisa Pengamat

Selanjutnya relawan juga menggelar pengajian ibu-ibu di Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Relawan Sintawati berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan memperkuat kebersamaan antara warga masyarakat dan calon legislatif yang mereka dukung.

“Dukungan yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera,” papar Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Halaman Selanjutnya

Diadakan juga Acara Deklarasi Aliansi Bersama Sintawati(ABS) di Jalan Rawa Simprug, Kelurahan grogol Selatan. Sekitar 150 orang hadir. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lebih Cinta Harta Dibanding Anaknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *