RUPSLB Elnusa 2024 Setujui Perubahan Pengurus Perseroan

Berita175 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (17/1/2024), di Ruang Udaya Graha Elnusa dengan agenda Perubahan Susunan Pengurus Perseroan. Dalam RUPSLB diputuskan perubahan Susunan Dewan Komisaris dan Direksi yaitu perubahan komisaris utama dan satu Komisaris Independen Perseroan serta empat posisi Direktur.

Komisaris Utama Perseroan yang sebelumnya dijabat oleh Agus Prabowo, kini dijabat oleh Nur Endro Buwono; Komisaris Independen Perseroan Hernawan Bekti Sasongko digantikan Denie S. Tampubolon.

Untuk susunan Direksi, Direktur Utama Perseroan John Hisar Simamora digantikan oleh Bachtiar Soeria Atmadja yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Perseroan. Direktur Operasi Perseroan Charles Harianto Lumbantobing digantikan oleh Endro Hartanto. Sementara itu Posisi Direktur Pengembangan Usaha Perseroan sekarang diisi oleh Arief Prasetyo Handoyo. Sedangkan Posisi Direktur Keuangan Perseroan yang sebelumnya dijabat oleh Bachtiar Soeria Atmadja digantikan oleh Stanley Iriawan.

Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan Komisaris dan Direksi atas dedikasi dan kontribusinya selama mengemban amanah di Perseroan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan Komisaris dan Direksi atas dedikasi dan kontribusinya selama mengemban amanah di Perseroan. Sehingga efektif setelah ditutupnya RUPSLB,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (17/1/2024).

Elnusa merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina. Sebagai perusahaan solusi total jasa energy, Elnusa memiliki kompetensi inti pada jasa hulu migas, jasa penunjang dan jasa distribusi dan logistik energi. (srv)

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama: Nur Endro Buwono
Komisaris: Wakhid Hasyim
Komisaris Independen: Lusiaga Levi Susila
Komisaris Independen: Denie S. Tampubolon

Direksi:

Direktur Utama: Bachtiar Soeria Atmadja
Direktur Operasi: Endro Hartanto
Direktur Pengembangan Usaha: Arief Prasetyo Handoyo
Direktur Keuangan: Stanley Iriawan
Direktur SDM & Umum: Hera Handayani

Baca Juga  Oriana link video twitter

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *