Sambut Wonderfull Lebaran, Ini Promo BNI

Berita28 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan menghadirkan beragam promo menarik bagi para nasabahnya.

Berbagai penawaran spesial telah disiapkan untuk menemani momen kemenangan dan kebersamaan di Hari Raya, mulai dari diskon belanja, cashback, hingga bonus saldo e-wallet.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, Lebaran akan menjadi hari yang spesial bagi para umat muslim untuk dirayakan.

“Oleh karena itu BNI ingin turut memeriahkan momen ini dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabah,” kata Okki, dalam keterangannya, Minggu (7/4/2024).

BNI memanjakan nasabahnya dengan diskon hingga 35 persen di berbagai restoran pilihan seperti Monsieur Spoon, Gyu-Kaku, Shaburi, Kintan Buffet dan lainnya dengan Kartu Kredit BNI, Debit BNI dan Debit BNI Emerald.

Lebih hemat lagi, nikmati manfaat program hemat hingga 78 persen dengan BNI Rewards Point Kartu Kredit untuk tiap transaksi di Bakerzin, Yakiniku Like, LeTen, Pepper Lunch, Kimukatsu, Pepper Lunch Express, Kimukatsu Express, Loaf Bun, Ebiga dan brand lainnya menggunakan Kartu Kredit BNI mulai dari 25 Maret sampai 25 April 2024.

Kemeriahan Lebaran juga terasa di QRIS BNI Mobile Banking. Nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik di TOMORO Coffee, The Harvest Exprest, D’Cost, dan lainnya.

Bonus dan Cashback Berlimpah

BNI juga memberikan bonus saldo GoPay Rp25 ribu untuk 3 kali transaksi top up e-wallet, pulsa dan listrik di BNI Mobile Banking hingga 30 Juni 2024. Tersedia pula promo cashback untuk pembelian tiket Whoosh setiap hari Kamis di BNI Mobile Banking.

Bagi pecinta fashion, nikmati diskon tambahan hingga Rp250 ribu untuk setiap transaksi di UNIQLO dan Fossil dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit BNI hingga 18 April 2024.

Baca Juga  Ukraina Mulai Latihan dengan Jet Tempur F-16 Kiriman Amerika Serikat

Selain itu, BNI juga memiliki penawaran spesial hingga 20% untuk belanja kebutuhan dapur di LotteMart, Hypermart, Superindo, Grand Lucky, Tip Top Supermarket dan berbagai groceries lainnya hingga 30 April 2024.

Okki menambahkan, dalam rangka menyambut Lebaran, BNI memastikan kelancaran transaksi bagi nasabah yang akan melakukan silaturahmi dan bepergian.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik guna menyambut Lebaran. BNI konsisten mengakomodir transaksi nasabah guna memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman,” pungkasnya. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *