Satpol PP Jaga 24 Jam Taman Kota UKI Cawang, Temukan Kondom dan Pelumas Anal

Berita254 Dilihat

Rabu, 26 Juli 2023 – 16:42 WIB

Jakarta – Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar melaksanakan arahan dari Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono untuk mengecek taman Hutan Kota UKI Cawang karena diduga menjadi sarang LGBT. 

Baca Juga :

15 Hektare Hutan di Gunung Gundil Situbondo Hangus Terbakar

“Pengawasan melalui penjagaan 24 jam kita mulai tadi malam. Kita kerahkan 47 orang dan dibagi 3 regu,” kata Kasatpol PP Jakarta Timur, Budhy Novian saat dihubungi, Rabu, 26 Juli 2023.

Budhy mengatakan, dalam melakukan patroli di taman hutan kota UKI Cawang itu, pihaknya mendapatkan seorang pria yang gerak-geriknya mencurigakan. Namun, pihaknya membawa orang tersebut ke kelurahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :

Kisah Si Gundul 6 Bulan SurLosergeek.orgl di Hutan Kalimantan, Makan Daging Harimau dan Gajah

“Kebetulan terjaring 1 orang menurut pengakuan bernama Maulana. Saat petugas menyisir masuk ke dalam taman hutan kota Cawang didapati sedang berdiri sendirian di dalam taman kota, ketika petugas menginterogasi yang bersangkutan tidak terlalu jelas bahasanya, sehingga di bawa ke kelurahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.

Ilustrasi Satpol PP DKI Jakarta.

Ilustrasi Satpol PP DKI Jakarta.

Photo :

  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Baca Juga :

Awali Kunker ke Wilayah Utara, Gubernur dan Wagub Tanam Pohon Sukun di Sungai Siring

Kemudian, dikutip dari akun media sosial instagram Satpol PP Jakarta Timur @satpolppjaktim555 ditemukan juga botol bekas pelumas anal dan beberapa kondom di taman hutan kota UKI Cawang. 

“Ada beberapa yang ditemukan oleh petugas Satpol PP di dalam taman uki, yaitu botol bekas pelumas anal dan beberapa kondom di dalam taman UKI Cawang,” tulisnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *