Serentak di 13 Lokasi di Kota Tangerang, Pesta Rakyat dan Senam Gemoy Prabowo Gibran Berlangsung Meriah

Berita52 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Pesta Rakyat dan Senam Gemoy Prabowo Gibran di Kota Tangerang berlangsung secara serentak di 13 lokasi berlangsung sangat meriah dan masyarakat antusias bergabung dalam pesta rakyat tersebut. Pesta Rakyat yang diadakan secara serentak pada hari Minggu, 4 Februari 2024 mulai pukul 06.30 WIB.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang Ir H Turidi Susanto mengatakan bahwa kegiatan Pesta Rakyat tersebut diadakan guna mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran badan melalui Senam Gemoy dan ajang untuk mempersatukan para Relawan agar saling mengenal dan saling menyapa.

Selain itu mengajak masyarakat untuk bergembira bersama dalam menyambut Pesta Demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, sehingga masyarakat datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya.

“Pada Pesta Rakyat tersebut, telah disiapkan makanan gratis bagi masyarakat yang mengikutinya, mulai dari: jajanan pasar, bubur ayam, soto, bakso, maupun makanan khas Tangerang,” ujar Turidi kepada wartawan setelah kegiatan.

13 lokasi Pesta Rakyat tersebut antara lain: Lapangan parkir Terminal Poris Plawad, Puri Beta, Lapangan AMD, Lapangan belakang Taman Ekspresi Cibodas, Ruko Dian Plaza Ciledug, Lapangan Lapak Siswa Raya Benda, Ruko Central Cimone, Gang H Sabil Cikokol, Kampung Warung Mangga Panunggangan Pinang, Alam Jaya Jatiuwung dan Lapangan Gebang Raya Periuk.

Selesai senam Gemoy, masyarakat menyerbu makanan yang sudah disiapkan panitia. “Di beberapa lokasi juga dilakukan pembagian susu gratis guna pemenuhan gizi masyarakat, yang merupakan salah satu program unggulan Prabowo – Gibran,” kata Turidi.

Turidi menyebut perbaikan kualitas gizi menjadi prioritas Prabowo – Gibran demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045.

Beberapa masyarakat yang ditemui mengatakan sangat senang dan antusias mengikuti Pesta Rakyat dan Senam Gemoy yang diadakan oleh relawan dan tim TKD Prabowo – Gibran tersebut.

Baca Juga  Polisi Bakal Visum Bocah SD Korban Kakek Cabul di Jakarta Timur

Ibu Susi dari Poris Plawad mengatakan akan mendukung penuh program Prabowo – Gibran baik terkait perbaikan kualitas gizi masyarakat, makan siang gratis maupun program lainnya.

Hal sama juga diutarakan oleh Pak Joko Susanto di Lapangan Lapak Siswa Raya Benda maupun Ibu Desi Lapangan Gebang Raya Periuk. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *