Telkomsel Gandeng JKT48 Luncurkan Paket kuWOTA Eksklusif

Berita54 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Telkomsel, salah satu penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia, telah mengumumkan peluncuran program istimewa bekerja sama dengan grup idola JKT48, yang dikenal dengan nama “Paket kuWOTA.” Program ini dirancang khusus untuk penggemar JKT48, yang sering disebut sebagai Wota.

Paket kuWOTA adalah paket kuota internet prabayar dengan harga mulai dari Rp60 ribu, menyediakan kuota sebesar 5 GB yang berlaku selama 30 hari. Para Wota dan konsumen lain yang membeli paket ini juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah spesial.

“Paket kuWOTA JKT48 merupakan upaya kami untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, serta penggemar setia JKT48 yang selalu mengikuti perkembangan anggota JKT48,” ujar Abdullah Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, saat peluncuran program di JKT48 Theater, Jakarta, pada Kamis (29/2).

Telkomsel tidak hanya menawarkan kuota internet, tetapi juga menyediakan voucher fisik berbentuk photocard spesial dengan foto salah satu anggota JKT48. Voucher ini dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee. Photocard ini dicetak secara eksklusif dan terbatas, dengan sekitar 50 ribu lembar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Douby Kusumawirachma, General Manager VAS and Other Digital Telkomsel, menyatakan, “Penggemar dapat memperoleh foto salah satu anggota JKT48 secara acak setiap pembelian voucher fisik. Photocard ini juga dibuat dengan kualitas yang sangat baik untuk menjadi koleksi para penggemar.”

Paket kuWOTA JKT48 bertujuan untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan Telkomsel Prabayar dan membawa lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.

Telkomsel berharap kolaborasi ini, yang merupakan yang pertama kalinya di Indonesia dengan JKT48, dapat mempererat hubungan para penggemar dengan idolanya. Douby menambahkan, “Kami harap kolaborasi ini membawa lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.”

Baca Juga  Soal Transaksi Janggal Parpol, PPATK: Pemilu Fokus Visi Misi Bukan Monetisasi Demokrasi

Sebagai sister group pertama AKB48 dari Jepang, 28 anggota JKT48, termasuk Gracia, Shani, Zee, dan Freya, berkomitmen untuk memenuhi moto “Idol Who Will Come to Meet You” dengan mengadakan pertunjukan rutin di Theater JKT48 di Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta. Mereka membawakan sejumlah lagu populer seperti “River,” “Aitakatta,” “Heavy Rotation,” “Fortune Cookie yang Mencinta,” “Rapsodi,” dan “Flying High.” Selain itu, para anggota JKT48 akan segera berjumpa dengan para penggemar yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *