Ternyata, Wanita Pembajak Mobil Patroli Jalan Tol Konsumsi 3 Zat Narkotika

Berita197 Dilihat

Rabu, 26 Juli 2023 – 16:42 WIB

Jakarta – Wanita muda dengan inisial J (33) yang sebelumya melakukan pembajakan mobil patroli jalan tol pada Minggu, 23 Juli 2023, malam, diketahui positif mengonsumsi tiga jenis narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leo Simarmata mengatakan, wanita tersebut positif tiga jenis narkoba hasil pemeriksaan observasi RSKD Duren Sawit.

“Ada tiga jenis (narkoba) yang ditemukan, yakni amphetamine, methamphetamine, dan benzodiazepine,” ujar Leo dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 26 Juli 2023.

Dalam pemeriksaan sebelumnya, rumah sakit baru menemukan dua narkoba dalam tubuh J, yakni methamphetamine dan amphetamine.

Baca Juga :

Gara-gara Ukraina, Pembajakan Games Makin Marak

Wanita pembajak mobil patroli di kantor polisi

Wanita pembajak mobil patroli di kantor polisi

Dan hasil pemeriksaan hari ini, wanita tersebut juga ternyata posotif zat obat benzodiazepine yang merupakan obat psikoaktif yang biasa digunakan untuk mengatasi gejala gangguan psikologi.

Leo mengatakan hingga kini pihaknya masih menggali keterangan dari J Terkait lokasi di mana saja J menggunakan tiga narkoba itu.

“Pendalaman juga akan dilakukan melalui alat komunikasi, atau mungkin petunjuk-petunjuk lainnya, sehingga kami akan tahu nanti runtutan kejadian sampai pelaku bisa ditemukan pertama kali di jalan tol,” ujar Leo.

Baca Juga :

Karenina Anderson Pakai Ganja karena Depresi

Viral Oknum Satpol PP Lakukan Aksi Tak Terpuji

Viral Oknum Satpol PP Diperas Payudara nya Sama Cewe Tomboy dan Diposting ke Medsos

Beredar video yang memperlihatkan diduga oknum Satpol PP Dharmasraya melakukan aksi tidak terpuji. Kejadian itu pun viral di media sosial.

img_title

VIVA.co.id

3 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Top 3 Tekno Berita Hari Ini: Wisuda Perdana Monash University Indonesia, Mahasiswa UI Dibunuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *