Warga Rasakan Manfaat Nyata Poskamling Merah Putih yang Dibangun Santri Ganjar

Berita153 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Bantuan berupa bangunan Poskamling Merah Putih yang didirikan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) berdampak nyata bagi warga.

Poskamling yang didirkan di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu juga sangat dinantikan oleh warga.

“Terima kasih kepada Santri Ganjar wilayah Sulsel yang begitu peduli dengan kami,” kata Purwadi, salah satu warga setempat, Sabtu (23/9).

Menurut dia, bangunan poskamling tersebut bisa digunakan warga untuk melakukan ronda malam, maupun sekadar beristirahat dan berteduh.

“Apalagi lokasinya yang sangat strategis dekat dengan persawahan,” kata dia.

Ahmad Zulfikar selaku Koordinator Santri Dukung Ganjar Wilayah Sulawesi Selatan mengatakan dalam kegiatan itu mereka juga mengadakan doa bersama warga setempat.

“Dalam pembangunan poskamling tersebut, kami turut bergotong royong bersama warga,” ujar dia.

“Kami juga berdoa bersama masyarakat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo agar niatan serta hajatan beliau nantinya dapat dimudahkan jalannya khususnya pada pemilu mendatang,” imbuh dia.

Pria yang karib disapa Fikar itu pun berharap poskamling yang Santri Dukung Ganjar dirikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Kami bergotong royong membangun poskamling. Semoga dapat digunakan oleh masyarakat berteduh atau beristirahat apalagi lokasi pos ini berada di dekat persawahan warga,” kata Fikar. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bertemu Dubes Mesir, Prabowo Bicara Soal Izin Pengiriman Kapal RS TNI ke Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *