Yenny Wahid Ungkap Persiapan Mahfud MD Jelang Debat Kedua Cawapres

Berita98 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Yenny Wahid mengungkap persiapan Calon Wakil Presiden Mahfud MD menjelang debat keempap pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Persiapan itu antara lain mendengar pendapat para ahli dan menaruh perhatian kepada masyarakat.

Tema dari debat keempat itu adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

“Hari ini akan ada persiapan lagi. Jadi terus-terusan kita mendengarkan masukan dari para pakar mendengar masukan dari masyarakat,” kata Yenny Wahid di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Menurutnya, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 selalu menaruh perhatian terhadap rakyat. Mengingat kedaulatan berada di tangan rakyat dan negara menempatkannya pada kedudukan tertinggi.

“Mendengar aspirasi masyarakat seperti apa, yang penting adalah bahwa suara masyarakat harus didengar itu yang utama,” jelas Yenny.

“Suara masyarakat ngga boleh dilupakan. Itu yang utama. Nah, itu yang jadi semangat dari pasangan Ganjar-Mahfud,” tambahnya.

Putri Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid. Foto: Instagram/@yennywahid

Ia telah melihat persiapan Mahfud MD menjelang debat kedua cawapres 2024. Menurutnya, semua tema yang dibahas dalam acara adu gagasan itu telah dikuasai cawapresnya.

“Saya senang sekali, karena Pak Mahfud punya pengertian sangat kuat mengenai bangun tata negara Indonesia,” tutur putri Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu.

“Artinya beliau mengerti apa yang dibutuhkan oleh bangsa kita, dalam artian perangkat hukumnya harus seperti apa yang disiapkan,” sambungnya. Debat keempat Pilpres 2024 bakal dihelat di JCC Senayan, Jakarta pada Minggu (21/1/2024) malam. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  DKI Jakarta Ingin Perumda Paljaya Jadi Operator Pengelolaan Air Limbah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *